Back to Junior But I'm Super Junior

Sabtu, 29 September 2012
Setelah 3 bulan ga ada aktifitas yang rutin, kini setelah kembali lagi jadi Junior di Universitas Siliwangi rutin belajar kembali lagi.
Sebelumnya dari kebingungan akhirnya pilihan pun jatuh ke Fakultas Teknik Jurusan Informatika dengan cerita awal pindah ke Tasikmalaya pada tanggal 3 September 2012 dengan tempat kos di Cilolohan Kamar 1 lantai 2 with My Sister dan Maya.
Ospek pun di mulai tanggal 5 September 2012 dengan nama P2SPT atau Program Pengenalan Studi Pendidikan Tinggi dengan memakai baju Hitam Putih kelompok Sulawesi-Palu dan berpisah sama Maya yang di Sulawesi tapi Pare-pare dengan waktu dari jam 7 s/d 17.00. Dari Ospek Universitas diserahkan ke Ospek Fakultas yaitu Fakultas Teknik dari Elektro, Sipil dan Informatika. Dari Fakultas diserahkan ke Jurusan dan persyaratannya pun semakin susah bin riwweuuhh, dari yang masuk jam 7 jadi jam 6 terus jadi jam 05.30. Dan untuk ngumpulin persyaratan tu mpe dini hari tu baru selesai, tidur jam 2 bangun jam 04.00/04.30. Yang lumayan Xtreme itu di Jurusan, Dan katanya dari dulu Teknik tu di kenal paling Disiplin dan Ketat. hmmm... Nyari persyaratan di bantu My Sist n' His Boyfriend jadi kebantu deh.
Haduuh rempong banget deh,hahha...cuppu,kucel,awut2an..wkwkwk.. dan pas hari terakhir ci Aa Biru ada duii sama temennya sengaja di FaTek, tapii pura2 ga liiat ue , hahhaha..(Malu). Sayang ga bawa Hp, coba kalo bawa Hp pasti pulang bareng coz cii Aa calling ngajak bareng pulangnya. Tapii malemnya ketemuan sih tapi cuma bentar, tu juga sambil protes gara2 rambut Hera jadi ga lurus,wkwkwk..ga penting di bahas deh..
Karena nyatanya beda kelas sama Maya dan c Teteh juga mulai sibuk Ku putuskan pindah Kos yang lebih dekat yaitu di Gunung Roay 2..Nyaman dan Tenang ga kaya kosan sebelumnya yang pada berisik banget. Cuma di kosan ini pas pertama di sambut sama Tomcat,hahha...sibuk matiin cii Tomcat padahal mah cii Tomcatnya diem tapi da takut.
hmmmp...Hera kelas A yang jumlah mahasiswanya ada 53 dengan 11 cewe. Dan masih suka salah deh kalo nyebutt dosen tu panggilnya Guru uae mun lagi nyerita teh..hehhe..blomp terbiasa.
Ohh..jadi gini awal sebagai Mahasiswi teh..^_^ Be your self aja deh ga usah ngikut2 atau maksain jadi kaya orlan. Terserah deh mau ngJadge gimana juga asal tetap positif dan Ga jadi Orang yg Tong Kosong Nyyaring Bunyinya. Dari temen Smp mah sekelas sama Haris kalo dari Smk mah sekelas sama Ronii. Havefun Be your Self..^_^ ,,Heu..




0 komentar:

Posting Komentar