Junior High School

Sabtu, 01 Maret 2014


Bulli itu sirik pada orang lain karena tak mampu seperti mereka, yang bisa dilakukan hanya menghina, mencemooh, sottoy. Dan pembullian tersebut sempat ku alami saat di bangku sekolah terutama pada saat kelas 7 tepat lulus dari sekolah dasar, pembulian dilakukan kakak kelas terutama cewe-cewe yang ketakutan gebetan atau cowoknya berpaling (so ga penting banget deh -_-) kaya di sinetron-sinetron gitu di bulinya tapi ga kejam banget ko, Cuma bicaranya aja ngawur dan yang pasti ga penting banget buat di katakkan. Aku pernah di buli pertama kali sama kelas 9 teman seGenx cewe yang ngerasa terancam keberadaannya di hadapan gebetannya, dan ancamannya itu “Aku”. Sebagai anak baru dan baru menginjak bangku SMP pastinya aku polos dan ga tau apa-apa, katanya cowo gebetan dia suka sama aku.. ya bukan salah aku dong, kan itu cowonya yang bilang seharusnya ngobrol aja sana sama cowo gebetannya kalo perlu tembak aja sama teteh :D
Yahh.. kaget aja sih aku,,haha.. yang jadi masalah c teteh sama genxnya itu lohh yang mulutnya lebar ngegosip seolah-olah aku ngerebutlah, ngeganggu, dll.. sempet nyesek banget di hati di gituin tapi ga bisa berbuat apa-apa karena jadi junior dan anak baru itu belum tau apa-apa jadi yang ada ngerasa takut mpe ga bisa ke kantin karena ga sanggup denger perkataan mereka yang tiap aku lewat langsung deh di gosipin yang ga bener dengan mata mereka yang menakutkan, cara memandang yang menyeramkan.
Tindakan aku Cuma diam dan jika di Tanya jawab apa adanya dengan jujur walau mereka tak percaya, di diemin toh mereka juga bakal cape sendiri ga di ladenin dan ternyata bener aja kan mereka udah ga berkoar-koar. Satu masalah selesai, datang lagi deh masalah yang baru dengan persoalan yang hampir sama yaitu masalah cowo bedanya ni cewe bilang kalo pacarnya suka sama aku dan berencana nembak karena ketakutannya itu sampai-sampai datang ke rumah sama temennya dan bilang jangan di terima (ikh siapa juga yang mau pacaran sama cowo yang masih punya cewe) mpe bilang kalo guru BK aja setuju kalo c Aa itu emang sama teteh (terserah dehh, EGP :D). Apaan sih mereka ga penting banget deh bahasannya..haha.. aku diem aja mpe segitunya apalagi ga diem :D ada temennya yang so care sama temennya mpe di angkot  aja nyindiran seolah-olah aku yang salah, kenapa nyalahin aku sih bukannya yang bilang itu cowonya [?] pas camping juga aku di sindiran trus temen seGenxnya dating ke tenda tapi sayang teh aku lagi ga ada di tenda :D haha… teteh kurang beruntung..wkwkwk…
Udah selese tuh masalah-masalah yang sangkut pautnya sama cewe, ada lagi cowo yang bertengkar mpe bonyok katanya gara-gara aku lagi (kaget).. kenapa juga tu cowo, aneh deh.. perasaan aku ga terima dua2nya kenapa mereka bertengkar, so jangan sangkut pautkan masalah kalian deh.. udah beres tu, eh ada lagi yang katanya kakak kelas 9 yang super tomboy yang suka belain kamu kalo dia itu suka sama kamu (kaget banget), aku akrab tu karna dia kakak pramuka karna dekat itu dia suka belain dan nolong aku kalo di bulli karna dia tau aku ga salah dang a tau apa2, sampai saatnya dia main ke rumah pas malem2 truz di buka sama mamah, mpe mamah juga salah malah bilang “Masuk A” padahalkan cewe..hahaha.. saking tu cewe kaya cowo banget, dia datang sama temen cowonya, terus aku tanya2 tentang temennya eh dia malah jealous gitu,ya aku mikirnya mungkin dia gitu itu cowonya tapi da bukan cenah dengan yakinnya bilang sama aku :D
Ternyata masalah belum selesai juga tentang pembulian, bersambung dulu deh…

What I Feel

Sabtu, 08 Februari 2014


Kadang aku merasa takut akan perasaan senangku pada saat hari ini karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi hari esok.. mereka bilang jika kita terlalu senang di suatu hari hingga tertawa tak ada habisnya maka kemungkinan hari esok akan mengalami kesedihan.
Sehingga saat sedihku tiba selalu ku ingat “Apakah kemarin aku terlalu gembira hingga saat ini ku rasakan sedih sepeti yang ku alami saat ini?”

Haru-haru "BIG BANG"

Senin, 16 Desember 2013
[GD] Tteonaga
Yeah, I finally realise, that I’m nothing without you
I was so wrong, forgive me

— [GD] Pergi
— Yeah, akhirnya ku sadari, aku bukan apa-apa tanpamu
— Aku sangat bersalah, maafkan aku
[SR] Ah ah ah ah~
[TOP] Padocheoreom buswojin nae mam
[GD] Baramcheoreom heundeullineun nae mam
[TOP] Yeongicheoreom sarajin nae sarang
[GD] Munsincheoreom jiwojiji ghana
[TOP] Hansumman ttangi kkeojira swijyo
[GD] Nae gaseumsoge meonjiman ssahijyo (say goodbye)

— [TOP/GD] Seperti pasang, hatiku hancur
— Seperti angin, hatiku berguncang
— Seperti asap, cintaku memudar
— Ini tak pernah terhapus seperti tattoo
— Aku mendesah dan tanah berguncang
— Hatiku penuh debu (katakan selamat tinggal)
[GD] Yeah
Nega eobsineun dan harudo mot sal geotman gatatdeon na
Saenggakgwaneun dareugedo geureokjeoreok honja jal sara
Bogo sipdago bulleo bwado neon amu daedab eobjanha
Heotdoen gidae georeo bwado ijen soyongeobjanha

— [GD] Yeah, ku pikir aku tak akan mampu tuk hidup sehari pun tanpamu
— Tapi dari apa yang diharapkan, kudapatkan diriku cukup baik-baik saja menjadi diri sendiri
— Kau tak menjawab apapun seraya ku menangis “Aku merindukanmu”
— Ku berharap untuk sebuah harapan yang sia-sia tapi sekarang ini tak berguna
[TOP] Ne yeope inneun geu sarami mwonji hoksi neol ullijin anhneunji
Geudae naega boigin haneunji beolsseo ssak da ijeonneunji
Geokjeongdwae dagagagijocha mareul geol sujocha eobseo aetaeugo
Na hollo bameul jisaeujyo subaek beon jiwonaejyo

— [TOP] Apa ini tentang orang disampingmu, dia membuatmu menangis?
— Kau pun melihatku, kau sudah sepenuhnya melupakanku?
— Aku khawatir, aku merasa gelisah karena aku tak bisa terus mendekatimu atau bicara denganmu
— Sendiri di malam hari, ku hapus pikiranku seratus kali
[ALL]
Doraboji malgo tteonagara
Tto nareul chatji malgo saragara
Neoreul saranghaetgie huhoe eopgie
Johatdeon gieongman gajyeogara
Geureokjeoreok chama bolman hae
Geureokjeoreok gyeondyeo naelman hae
Neon geureolsurok haengbokhaeya dwae
Haruharu mudyeojyeo ga eh eh eh eh

— Jangan lihat kebelakang dan pergilah
— Jangan menemuiku lagi dan teruslah hidup
— Karena aku tak menyesal mencintaimu, jadi hanya ambilah kenangan indah
— Ku bisa bertahan dalam beberapa cara
— Ku bisa berdiri dalam beberapa cara
— Kau kan bahagia jika kau seperti ini
— Hari demi hari menghilang jauh
[GD] Oh my girl, I cry, cry
You’re my all, say goodbye

— [GD] Oh, girl, aku menangis, menangis
— Kau segalanya bagiku, katakan selamat tinggal
[SR] Gireul geotda neowa na uri majuchinda haedo
Mot bon cheok hagoseo geudaero gadeon gil gajwo
[DS] Jakkuman yet saenggagi tteooreumyeon amado
Nado mollae geudael chajagaljido molla

— [SR/DS] Jika kita bertemu secara kebetulan satu sama lain
— Berpura-puralah kau tak melihatku dan tetaplah pergi
— Jika kenangan lama tetap terpikirkan
— Aku akan pergi melihatmu secara diam-diam
[GD] Neon neul geu saramgwa haengbokhage neon neul naega dareun maeum an meokge
Neon neul jageun miryeondo an namgekkeum jal jinaejwo na boran deusi

— [GD] Selalu berbahagia dengannya, jadi aku tak akan memikirkan apapun lagi
— Kau kan terus begitu jadi ini tidak saja penyesalan kecil dalam diriku
[TOP] Neon neul jeo haneulgachi hayahke tteun gureumgwado gachi saeparahke
Neon neul geurae geureohke useojwo amu il eopdeusi

— [TOP] Seperti langit putih dan seperti birunya awan
— Ya, hanya tersenyum seperti tak ada apapun yang salah
[ALL]
Doraboji malgo tteonagara
Tto nareul chatji malgo saragara
Neoreul saranghaetgie huhoe eopgie
Johatdeon gieongman gajyeogara
Geureokjeoreok chama bolman hae
Geureokjeoreok gyeondyeo naelman hae
Neon geureolsurok haengbokhaeya dwae
Haruharu mudyeojyeo ga eh eh eh eh

— Jangan lihat kebelakang dan pergilah
— Jangan menemuiku lagi dan teruslah hidup
— Karena aku tak menyesal mencintaimu, jadi hanya ambilah kenangan indah
— Ku bisa bertahan dalam beberapa cara
— Ku bisa berdiri dalam beberapa cara
— Kau kan bahagia jika kau seperti ini
— Hari demi hari menghilang jauh
[DS] Nareul tteonaseo mam pyeonhaejigil (SR: nareul itgoseo saragajwo)
[DS] Geu nunmureun da mareul teni, yeah (SR: haruharu jinamyeon)

— [DS/SR] Berharap hatimu berganti setelah meninggalkanku (Hanya melupakanku dan hiduplah)
— Air mata ini semuanya akan mengering, yeah (Seperti hari demi hari berlalu)
[TY] Charari mannaji anhatdeoramyeon deol apeul tende mm
Yeongwonhi hamkke hajadeon geu yaksok ijen
Chueoge mudeo dugil barae baby neol wihae gidohae…

— [TY] Jika kita tak pernah bertemu satu sama lain lalu luka ini berkurang, mm
— Janji kita tetap bersama sekarang sebuah kenangan, sayang
— Ku berdoa untukmu
[ALL]
Doraboji malgo tteonagara
Tto nareul chatji malgo saragara
Neoreul saranghaetgie huhoe eopgie
Johatdeon gieongman gajyeogara
Geureokjeoreok chama bolman hae
Geureokjeoreok gyeondyeo naelman hae
Neon geureolsurok haengbokhaeya dwae
Haruharu mudyeojyeo ga eh eh eh eh

— Jangan lihat kebelakang dan pergilah
— Jangan menemuiku lagi dan teruslah hidup
— Karena aku tak menyesal mencintaimu, jadi hanya ambilah kenangan indah
— Ku bisa bertahan dalam beberapa cara
— Ku bisa berdiri dalam beberapa cara
— Kau kan bahagia jika kau seperti ini
— Hari demi hari menghilang jauh
[GD] Oh my girl, I cry, cry
You’re my all, say goodbye, bye
Oh, my love, don’t lie, lie
You’re my heart, say goodbye…

— [GD] Oh, girl, aku menangis, menangis
— Kau segalanya bagiku, katakan selamat tinggal, bye
— Oh, cintaku, jangan berbohong, bohong
— Kau hatiku, katakan selamat tinggal

H u r t

Seems like it was yesterday when I saw your face
Sepertinya baru kemarin kulihat wajahmu
You told me how proud you were, but I walked away
Kau bilang betapa bangganya dirimu, namun tak kuhiraukan
If only I knew what I know today, ooh, ooh
Andai saja dulu kutahu yang kutahu kini, ooh, ooh

I would hold you in my arms, I would take the pain away
'Kan kudekap dirimu, 'kan kuusir luka itu pergi
Thank you for all you've done, forgive all your mistakes
Berterima kasih untuk semua yang tlah kau lakukan, memaafkan semua salahmu
There's nothing I wouldn't do to hear your voice again
'Kan kulakukan apapun untuk mendengar suaramu lagi
Sometimes I wanna call you but I know you won't be there
Kadang aku ingin menelponmu tapi kutahu kau tak ada

Oh, I'm sorry for blaming you
Oh, maaf aku tlah menyalahkanmu
For everything I just couldn't do
Untuk semua ketidakberdayaanku
And I've hurt myself by hurting you
Dan kulukai diriku dengan melukaimu

Some days I feel broke inside but I won't admit
Kadang hatiku terasa hancur namun tak kuakui
Sometimes I just wanna hide 'cause it's you I miss
Kadang aku ingin sembunyi karna kaulah yang kurindu
And it's so hard to say goodbye when it comes to this, ooh
Dan berat untuk bilang selamat tinggal saat kurasakan itu, ooh

Would you tell me I was wrong? Would you help me understand?
Maukah kau bilang padaku aku tlah salah? Maukah kau membantuku memahami?
Are you looking down upon me? Are you proud of who I am?
Apakah kau kau kecewa denganku? Apakah kau bangga denganku?
There's nothing I wouldn't do to have just one more chance
'Kan kulakukan semuanya agar dapat satu kesempatan lagi
To look into your eyes and see you looking back
Untuk menatap matamu dan melihatmu membalas menatapku

Oh, I'm sorry for blaming you
Oh, maaf aku tlah menyalahkanmu
For everything I just couldn't do
Untuk semua ketidakberdayaanku
And I've hurt myself by hurting you
Dan kulukai diriku dengan melukaimu

If I had just one more day
Andai kupunya satu hari lagi
I would tell you how much that I've missed you
'Kan kukatakan padamu betapa aku merindukanmu
Since you've been away
Sejak engkau pergi

Oh, it's dangerous
Oh, sungguh berbahaya
It's so out of line
Sungguh tak seharusnya
To try and turn back time
Untuk berusaha dan memutar kembali waktu

Oh, I'm sorry for blaming you
Oh, maaf aku tlah menyalahkanmu
For everything I just couldn't do
Untuk semua ketidakberdayaanku
And I've hurt myself by hurting you
Dan kulukai diriku dengan melukaimu

I Love BIG BANG and G Dragon

Rabu, 10 April 2013

Big Bang...so I Love U!!!

and I Love U so Much G Dragon
 Beda dari Boyband korea lainnya.. tampil beda..kreatif..


GD So cute..hansome..
 

@Lie_NineBhe Prince 4mE

Sabtu, 29 September 2012

Seriuskah iia...??
Sungguhkah ia dengan apa yang ia katakan
Mengungkapkan kata yang ku nanti dulu saat di bangku Smp darinya
Sampai akhirnya perasaan ini berubah seiring waktu,
Ingin ku jawab "Ya"
Namun perasaan yang kini ada hanya sebatas perasaan yang menjadi biasa
Dan sudah nyaman dengan apa yang telah dan sedang kita lalui



 

Back to Junior But I'm Super Junior

Setelah 3 bulan ga ada aktifitas yang rutin, kini setelah kembali lagi jadi Junior di Universitas Siliwangi rutin belajar kembali lagi.
Sebelumnya dari kebingungan akhirnya pilihan pun jatuh ke Fakultas Teknik Jurusan Informatika dengan cerita awal pindah ke Tasikmalaya pada tanggal 3 September 2012 dengan tempat kos di Cilolohan Kamar 1 lantai 2 with My Sister dan Maya.
Ospek pun di mulai tanggal 5 September 2012 dengan nama P2SPT atau Program Pengenalan Studi Pendidikan Tinggi dengan memakai baju Hitam Putih kelompok Sulawesi-Palu dan berpisah sama Maya yang di Sulawesi tapi Pare-pare dengan waktu dari jam 7 s/d 17.00. Dari Ospek Universitas diserahkan ke Ospek Fakultas yaitu Fakultas Teknik dari Elektro, Sipil dan Informatika. Dari Fakultas diserahkan ke Jurusan dan persyaratannya pun semakin susah bin riwweuuhh, dari yang masuk jam 7 jadi jam 6 terus jadi jam 05.30. Dan untuk ngumpulin persyaratan tu mpe dini hari tu baru selesai, tidur jam 2 bangun jam 04.00/04.30. Yang lumayan Xtreme itu di Jurusan, Dan katanya dari dulu Teknik tu di kenal paling Disiplin dan Ketat. hmmm... Nyari persyaratan di bantu My Sist n' His Boyfriend jadi kebantu deh.
Haduuh rempong banget deh,hahha...cuppu,kucel,awut2an..wkwkwk.. dan pas hari terakhir ci Aa Biru ada duii sama temennya sengaja di FaTek, tapii pura2 ga liiat ue , hahhaha..(Malu). Sayang ga bawa Hp, coba kalo bawa Hp pasti pulang bareng coz cii Aa calling ngajak bareng pulangnya. Tapii malemnya ketemuan sih tapi cuma bentar, tu juga sambil protes gara2 rambut Hera jadi ga lurus,wkwkwk..ga penting di bahas deh..
Karena nyatanya beda kelas sama Maya dan c Teteh juga mulai sibuk Ku putuskan pindah Kos yang lebih dekat yaitu di Gunung Roay 2..Nyaman dan Tenang ga kaya kosan sebelumnya yang pada berisik banget. Cuma di kosan ini pas pertama di sambut sama Tomcat,hahha...sibuk matiin cii Tomcat padahal mah cii Tomcatnya diem tapi da takut.
hmmmp...Hera kelas A yang jumlah mahasiswanya ada 53 dengan 11 cewe. Dan masih suka salah deh kalo nyebutt dosen tu panggilnya Guru uae mun lagi nyerita teh..hehhe..blomp terbiasa.
Ohh..jadi gini awal sebagai Mahasiswi teh..^_^ Be your self aja deh ga usah ngikut2 atau maksain jadi kaya orlan. Terserah deh mau ngJadge gimana juga asal tetap positif dan Ga jadi Orang yg Tong Kosong Nyyaring Bunyinya. Dari temen Smp mah sekelas sama Haris kalo dari Smk mah sekelas sama Ronii. Havefun Be your Self..^_^ ,,Heu..